Kesan “Dramatis”kamar tidur dengan Plafon Gipsum

Membentuk kesan pada ruangan tidak hanya terpaku dengan urusan interior. Anda mungkin bisa mencoba mengolah bagian plafon demi mendapatkan kesan tertentu di dalam ruangan. Ide mengolah plafon di kamar tidur, misalnya. Dalam kamar tidur, plafon menjadi pemandangan sehari-hari kala Anda tengah berbaring. Akan terasa berbeda jika “pandangan” sehari-hari ini bisa dibuat unik dan berbeda. Pada umumnya, plafon di kamar tidur memang berbentuk persegi. Begitu pula permukaan lantainya. Jika Anda hendak berkreasi, coba terapkan paduan bentuk persegi dan lingkaran pada plafon. Penggabungan kedua bentuk itu membuat ruang tidur Anda akan terlihat lebih dramatis. Selain itu, Anda bisa menambah pencahayaan temaram di dalamnya untuk membuat kesan lebih romantis. Untuk membuat plafon berbentuk lingkaran, Anda bisa memanfaatkan material gipsum. Karena gipsum mudah dibentuk, maka pola berbentuk lingkaran ini mudah diaplikasikan. Selain tampak unik, kehadiran bidang bulat ini bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk menyembunyikan pencahayaan. Caranya, Anda bisa mengarahkan lampu ke atas dan mengenai permukaan plafon. Permainan cahaya lampu seperti ini akan membuat kesan seolah seperti kubah. Bahkan, ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang terbiasa tidur dengan lampu menyala tanpa mau terkena sorotan sinarnya langsung mengenai mata. Tertarik?
You have read this article desain plapon kamar tidur with the title Kesan “Dramatis”kamar tidur dengan Plafon Gipsum. You can bookmark this page URL http://xenecorp.blogspot.com/2013/01/kesan-dramatiskamar-tidur-dengan-plafon.html. Thanks!

1 comment for "Kesan “Dramatis”kamar tidur dengan Plafon Gipsum"

  1. (PELUANG USAHA)

    TAHUKAH ANDA?
    ★Kayu akan semakin habis dan semakin susah di dapat dimasa yang akan datang
    ★Kayu Untuk bangunan akan semakin rendah mutunya dan gampang diserang rayap
    ★Bahan Baja adalah material yang Ramah lingkungan.
    ★Bahan Baja ringan awet atau tidak berhubungan dengan faktor lingkungan dan organisme perusak yang dapat menurunkan kemampuan sebuah struktur.
    ★ Peluang Bisnis Baja Ringan saat ini sedang menanjak karena beberapa faktor diatas

    Kami dari Hugo Baja Tehnik, merupakan Produsen Mesin Rollforming. Ingin memperkenalkan dan menawarkan produk-produk kami. Kami memberikan kualitas dan harga terbaik untuk Bapak/Ibu.
    Adapun mesin rollforming yang Kami produksi adalah sebagai berikut:
    1. Mesin Baja Ringan/Truss
    2. Mesin Hollow Lipat
    3. Mesin Metal Furring
    4. Mesin Spandek
    5. Mesin Genteng Metal
    6. Mesin bondek / floordeck
    Kami melayani pembuatan mesin rollforming berdasarkan pesanan sesuai dengan spesifikasi output yang ingin dihasilkan. Ketebalan yang dihasilkan bervariatif sesuai dengan kebutuhan. Komponen pada mesin yang kami gunakan memiliki kualitas yang terjamin. Kami memberikan garansi pada setiap mesin yang kami produksi.

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    YUSUF
    TLP / SMS / WA : 082111211687
    PIN BB: 7483451B
    EMAIL : cv.hugobajatehnik@gmail.com
    WEBSITE : www.mesinbajaringan.net


    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...