rangka metal furing

rangka metal furing yaitu rangka yang mana mempunyai karakteristik yang kokoh, serta proses pekerjaan yang cepat.Kelebihan lainya;
Metal furring sebagai bahan untuk rangka plafond dimana proses pemasangan rangka plafond lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan besi hollow karena proses pemasangan metal furring menggunakan system knock down, sehingga metal furring dapat dibongkar pasang kempartisi atau penyekat dinding gypsum atau sejenisnya.
Berikut gambar penggunaan Rangka Metal Furing.

                                                                 rangka metal furing
                                                              

Metal furring dan Metal Stud adalah Rangka Plafon dan partisi gypsum. Metal furring dan Stud ini terbuat dari bahan : Zincalume atau Galvan

Bahan rangka plafon yang memakai bahan metal furring ini pada saat ini sering dipakai oleh para desainer rumah atau desain interior untuk menjadikan plafon yang berkualitas dan efisien, metal furring ini sering juga digunakan sebagai pengganti bahan rangka plafon yang biasanya hanya terbuat dari besi.




Metal furring sebagai bahan dari rangka plafon juga harus terbuat dari bahan – bahan yang baik dan berkualitas, biasanya bahan yang baik dan berkualitas tersebut terbuat dari bahan – bahan seperti :

.  Yang pertama yaitu Furring yang memiliki ukuran 38 x 20 x 0.5 mm x 4 M
.  Bahan metal furring yang ke dua yaitu Ceiling Batten yang berukuran 36 x 12 x 0.35 mm x 4 M
.  Dan yang ketiga adalah bahan dari Top Cross yang mempunyai ukuran 25 x 21 x 0.5 mm x 4 M
You have read this article sistem rangka with the title rangka metal furing. You can bookmark this page URL http://xenecorp.blogspot.com/2011/11/rangka-metal-furing.html. Thanks!

No comment for "rangka metal furing"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...